LIMA MAHASISWA THAILAND DAN SATU MAHASISWA KAMBOJA KUNJUNGI UNIVERSITAS BENGKULU

Upload 1

Pada hari senin, 20 juni 2016 Rektor Universitas Bengkulu Dr. Ridwan Nurazi, SE., M.Sc menyambut 6 mahasiswa asing, 5 mahasiswa Thailand dan 1 mahasiswa Kamboja di ruang kerjanya.

Keenam mahasiswa itu adalah Ms. Sama Najihah, Ms. Montheansupa Wannapa, Mr. Noiheed Warunrit, Ms. Pradab Supisara, Mr. Raksayot Wuttichai dari Rajamangala University of Technology Srivijaya (RMUTSV) and Ms. Sam Layheng dari University of Battambang (UBB).

Upload 2

Rektor UNIB sangat menyambut baik dan mengucapkan selamat datang di Universitas Bengkulu dan semoga setiap kegiatan yang akan dilakukan dapat berjalan dengan lancar.

Direktur UPT Kerja Sama dan Layanan Internasional  Heri Dwi Putranto, Ph.D saat mendampingi para mahasiwa ketika beraudiensi dengan Rektor UNIB menjelaskan bahwa keenam mahasiswa tersebut akan berada di Bengkulu dan tinggaal di Guest House UNIB selama 2 bulan, 5 mahasiswa Thailand tersebut akan melakukan kegiatan magang atau internship dan 1 mahasiwa kamboja akan melakukan penelitian atau research dan semuaanya di lakukan di Fakultas Pertanian.

Setelah dari ruang kerja Rektor, keenam mahasiswa tersebut berturut-turut mendatangi Wakil Rektor Bidang KerjaSama, Bapak Prof. Ir. Widodo, M.Sc., Ph.D, Wakil Rektor Bidang Akademik, Bapak Prof. Dr. Ir. Dwinardi Apriyanto., M.Sc dan Kepala Biro perencanaan, Pembelajaran, dan Kemahasiswaan, Ibu Dra. Proklampiati, MM.

20160620_094130

20160620_094246

Kemudian para mahasiswa tersebut langsung menuju Dekanat Fakultas Pertanian yang diterima langsung oleh para pimpinan Fakultas Pertanian dan meraka pun sangat menyambut hangat dan antusias dengan kedatangan mahasiswa asing ini. “ Kami akan menyusun kegiatan apa saja yang akan kalian lakukan, besok atau lusa sudah ada  listnya” ujar Dekan Fakultas Pertanian Dr. Ir. Fahrurrozi, M.Sc.

Leave a Reply