Sosialisasi program Fasttrack 3 + 2 di Fakultas Teknik, Kerja Sama Unib dan MCUT

IMG_3793

(Kamis, 23 JAnuari 2020)

Mengawali Tahun 2019, Universitas Bengkulu dengan cepat melaksanakan sosialisasi kepada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan Fakultas Teknik yang telah siap untuk melaksanakan program Fasttrack 3+2.

Dihadapan puluhan Mahasiswa Fakultas Teknik, Kepala UPT KSLI Yansen, PhD. Bersama Dekan dan Sejumlah Dosen menerangkan bahwa Program 3+2 ini nantinya mahasiswa yang lolos akan melanjutkan perkuliahan di MCUT, Taiwan. Setelah menyelesaikan perkuliahan selama 3 tahun di Unib kemudian selama satu tahun mengambil beberapa mata kuliah serta melakukan penelitian di taiwan dan kembali ke Unib untuk mendapatkan gelar S1 dari Universitas Bengkulu dan melanjutkan studi berikutnya di MCUT dan memperoleh gelar S2 disana.

IMG_3797IMG_3795

Dr. Eng. Dedi Suryadi, S.T., M.T. dari Prodi Teknik Mesin juga menambahkan bahwa Fakultas Teknik sendiri rencanya pada pekan depan akan melaksanakan seleksi bersama pihak MCUT. Pihaknya akan melakukan seleksi kepada mahasiswa yang telah mendaftar untuk ikut program ini.

Program 3+2 ini merupakan hasil kolaborasi Kerja Sama Universitas Bengkulu dan Ming Chi University of Technology, Taiwan. Tahun ini Program 3+2 ini diselenggarakan di Fakultas Teknik dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis.(naga)