Universitas Bengkulu Jalin Kerja Sama dengan Dongguk University, Korea Selatan

web1 web 3 web 2

Sebagai bagian dari pengembangan program World Class Professor antara Dr Sal Prima Yudha dari Jurusan Kimia UNIB dan Prof Jeong In Han dari Dongguk University South Korea, dua institusi ini sepakat untuk mengembangkan kerja sama lebih jauh. Untuk itu, UNIB dan DU menyepakati untuk menandatangani MoU atau Scientific Agreement.

Scientific Agreement ini adalah antara Department of Chemical and Biochemical Engineering, Dongguk University dan FMIPA UNIB dan diitandatangani oleh Dr Zul Bahrum Caniago sebagai Dekan FMIPA dan Prof Sung-Kyu Hong sebagai Head of Department. UPT Kerja Sama dan Layanan Internasional (KSLI) UNIB memfasilitasi terjadinya kesepakatan kerja sama ini.

Setelah ditandatangani oleh Dr Zul Bahrum Caniago dan Prof Sung-Kyu Hong, pada pagi ini Dr Sal Prima Yudha dan Prof Jeong In Han menandantangani kesepakatan tersebut sebagai saksi dan juga key implementators. Penandatanganan ini disiapkan dan disaksikan oleh Kepala dan staff UPT KSLI UNIB.

Kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan aktivitas bersama antara dua universitas ini. Kerja sama yang diepakati meliputi joint research and educational activities, staff and student exchange, joint conferences dan yang lainnya.

UNIB berharap kerja sama ini akan semakin meningkatkan kualitas akademik universitas Bengkulu.