Office of Partnership and International Affairs

Pada Rabu, 27 Februari 2019 dilaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Universitas Bengkulu dan Bank Indonesia serta penyerahan beasiswa Bank Indonesia Tahun 2019 di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bengkulu. Dalam sambutannya, rektor Universitas Bengkulu menyambut baik progam beasiswa yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia, menurutnya Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Bengkulu dan Universitas Bengkulu telah banyak melakukan kerja sama seperti kerja sama pengolahan sampah, BI Corner,dan berbagai bentuk kerja sama lainnya. Terkait dengan beasiswa Bank Indonesia ini, Rektor Universitas Bengkulu berharap program beasiswa ini dapat terus ditingkatkan.

23

Pemberian beasiswa berlaku untuk seluruh mahasiswa Universitas Bengkulu yang berasal dari seluruh jurusan/program studi fakultas yang dimiliki oleh Universitas Bengkulu. Bank Indonesia akan memberikan beasiswa kepada mahasiswa program Strata 1 (S-1) Universitas Bengkulu sebanyak 50 orang

4BI

Beasiswa ini diberikan dengan persyaratan antara lain yaitu sekurang-kurangnya telah menyelesaikan 40 SKS dan berlatar belakang ekonomi yang kurang mampu. Pemberian beasiswa ini diharapkan mampu membantu mahasiswa yang memiliki keterbatasan ekonomi untuk menyelesaikan studinya dan membuktikan bahwa selalu ada jalan bagi mereka yang berprestasi. (Randi).

Visits: 16

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x