Office of Partnership and International Affairs

IMG_6701 weIMG_6708 we

UPT KSLI telah melaksanakan seleksi wawancara pada hari Rabu (25/4) bertempat di ruang rapat UPT KSLI lantai 3 gedung rektorat Universitas Bengkulu. Seleksi dimulai sejak pukul 08.30 WIB hingga pukul 12.00 WIB kemudian dilanjutkan kembali pada pukul 13.30 dan berakhir pada pukul 16.00 WIB.  Tim penilai yang dihadirkan oleh UPT KSLI untuk menyeleksi peserta yaitu Heri Dwi Putranto, Ph.D, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Pertanian. Kemudian Indah Damayanti, S.S., M.RS, selaku Kepala UPT Bahasa Universitas Bengkulu dan Kepala UPT KSLI sendiri, Yansen,Ph.D.

Peserta secara bergiliran diwawancarai oleh tim penilai mengenai Motivasi, kepemimpinan, kemampuan berkomunikasi dalam bahasa Inggris, dan sejumlah pertanyaan-pertanyaan lainnya untuk menggali kemampuan pribadi peserta . Setiap peserta diberikan waktu kurang lebih 10 menit untuk menyakinkan pewawancara bahwa mereka layak dan siap untuk menjadi delegasi unib di student mobility program 2018.

Hasil seleksi ini merupakan hasil akhir untuk student mobility program 2018 yang akan diumumkan pada bulan Mei 2018 mendatang. Pengumuman peserta yang lolos akan diumumkan di website dan facebook UPT KSLI UNIB. (TB)

Visits: 46

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x